Sukses

Lorde Bangga Dituduh Lip Sync

Benarkah Lorde melakukan lip sync saat tampil di televisi?

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi asal Selandia baru, Lorde dituduh sekedar lip sync saat tampil di televisi. Mendengarnya, ia hanya tertawa dan menampik komentar tersebut.

Lorde

Lorde memang belum lama ini tampil di acara Saturday Night Live (SNL) membawakan singlenya Magnets. Meski banyak yang menikmati penampilannya, banyak juga yang mencibirnya.

Lorde

"Wow, fakta bahwa sejumlah orang mengira saya lip sync di SNL itu adalah sebuah pujian yang keren!" tulisnya di akun Twitter @lordemusic baru-baru ini.

Lorde yang baru bersia 19 tahun ini mencuat namanya karena single Royals yang menjadi hits di seluruh belahan dunia sepanjang 2013-2014 lalu.

Lagu tersebut mengantarkan Lorde memenangkan dua Grammy Awards untuk kategori Best Pop Solo Performance dan Song of The Year 2014 lalu. Di sebuah situs video, Royals telah ditonton sebanyak lebih dari 483 juta kali.

Lorde

Saat ini, Lorde dikabarkan sedang sibuk menulis materi untuk album baru.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini