Sukses

Girls Generation Berikan Hadiah Natal Lebih Awal

Natal akan segera datang, Girls Generation siap menyambutnya dengan memberikan hadiah spesial untuk penggemarnya.

 

Liputan6.com, Seoul Bulan Desember makin dekat, umat Kristiani menyambut Natal dengan suka cita. Tak ketinggalan, personel Girls Generation mulai menyiapkan perayaan Natal lebih awal.

Yuri, personel Girls Generation mengunggah foto diirnya mempersiapkan perayaan Natal yang akan jatuh 25 Desember 2015.

Salah satunya, Yuri mengunggah foto dirinya tengah mendekorasi pohon natal. Dengan balutan sweater putih dan topi rajut warna krem, Yuri tampak serius mempercantik pohon natal, dilansir dari Soompi.

Foto yang diunggah Yuri itu rupanya merupakan isyarat Girls Generation akan memberikan hadiah Natal lebih awal untuk penggemarnya yang disebut SONE. Girlband yang disebut SNSD itu akan menggelar konser Natal dalam waktu dekat.

Agensi yang mengasuh Girls Generation, SM Entertainment, mengamini kabar itu, Selasa (17/11/2015). Girls Generation akan menghelat konser keempatnya berjudul Phantasia di Seoul, Korea Selatan, 21 dan 22 November 2015.

Girls Generation saat beraksi dalam acara musik ternama Korea Selatan [Foto: TV Daily]

Konser ini akan menampilkan perubahan dalam diri personel Girls Generation yang tampak lebih dewasa lewat karya dan penampilan mereka. Tentu saja, vokal yang mumpuni pun akan terdengar jelas saat penampilan langsung Girls Generation di depan penonton.

Sementara itu, karya Lion Heart milik Girls Generation yang rilis 1 Agustus 2015 masih dicintai publik. Buktinya, Girls Generation berhasil membawa pulang 20 piala dari acara musik terkemuka di Korea Selatan berkat lagu itu.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini