Sukses

Semakin Serius, Tyga Berhasrat Nikahi Kylie Jenner Secepatnya?

Tyga kabarnya sudah tak sabar untuk segera menikahi Kylie Jenner yang kini masih berusia 18 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles Kylie Jenner dan Tyga semakin serius menjalin hubungan. Tyga pun berhasrat segera menikahi Kylie Jenner secepatnya. Padahal sebelumnya, mereka sempat dikabarkan bertengkar hebat hingga membuat kisah cintanya di ujung tanduk.

Dilaporkan laman Aceshowbiz, Rabu (18/11/2015), Tyga ingin membangun rumah tangga bersama Kylie Jenner dalam waktu dekat. Namun keinginannya itu harus tertunda lantaran adik Kendall Jenner itu merasa belum siap menikah di usianya yang baru menginjak 18 tahun.

Kylie Jenner dan Tyga

"Mereka telah mendiskusikannya kembali sampai Kylie beranjak lebih dewasa, mereka saat ini bahagia dengan hubungannya. Tyga melakukan apa pun untuk Kylie," ungkap seorang sumber.

Kylie Jenner dan Tyga (Hollywoodlife)

Tak hanya itu, sang rapper juga merasa beruntung bisa berpacaran dengan Kylie Jenner. "Dia (Tyga) berpikir Kylie adalah wanita paling cantik di dunia dan dia selalu bilang seperti itu. Tyga banyak menghabiskan waktu di rumah baru Kylie," lanjut sumber.

sumber foto: candiest.com

Setelah pasangan ini membicarakan tentang rencana indah pernikahannya, Kylie Jenner langsung menulis cerita tentang romansa cintanya melalui situs pribadinya. Meski begitu, anak Kris dan Caitlyn Jenner itu tak membeberkannya secara detail.

"Aku tidak pernah percaya kepada publik untuk mengetahui semua hal tentang kisah cintaku dan setiap kali aku putus cinta dan juga tentang make up. Aku tidak takut menunjukkan kepada dunia siapa orang yang sedang kencan denganku," pungkas Kylie.(Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini