Sukses

Begini Tingkah Lucu Harper Beckham Ketika Bertemu Pangeran Harry

Harper Beckham bertingkah lucu saat bertemu dengan Pangeran Harry di lapangan sepakbola.

Liputan6.com, Los Angeles Keluarga David Beckham tidak pernah lepas dari perhatian publik. Termasuk saat David Beckham bersama keempat anaknya, Brooklyn, Cruz, dan Romeo, Harper menghadiri pertandingan sepakbola untuk amal yang diadakan UNICEF.

Harper Beckham terlihat menunggu di ujung lorong pemain bersama dua kakaknya, Cruz dan Romeo. Kelucuan pun terjadi saat Harper bertemu dengan Pangeran Harry yang menghampiri menyapanya dan juga dua kakaknya.

Harper Beckham saat bertemu dengan Pangeran Harry. (foto: mirror.co.uk)

Dalam videoklip yang dilansir laman Mirror, Rabu (18/11/2015), Harper Beckham tampak malu-malu saat Pangeran Harry menyapanya. Bahkan Harper, terlihat menyembunyikan tangannya di dalam jaketnya saat Pangeran Harry ingin berjabat tangan dengannya.

Saat itu, Cruz dan Romeo membujuk adik kecilnya yang tampak gugup untuk bersalaman dengan Pangeran Harry. Usai kejadian tersebut, Harper Beckham terlihat seolah salah tingkah setelah adik Pangeran William itu pergi darinya.

Harper Becklham berpose bersama ayah dan kakak-kakaknya. (foto: mirror.co.uk)

Kehadiran Harper, Cruz, dan Romeo di pertandingan amal UNICEF itu untuk mendukung ayahnya kembali berlaga di lapangan hijau. Keluarga David Beckham pun kompak mengenakan seragam bola berwarna merah.(Fir/Rul)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.