Sukses

Luna Maya: Jadi Orang Pintar Tuh Kece

Tak hanya kecantikan, bagi Luna Maya kecerdasan juga menjadi hal yang harus dimiliki seorang wanita.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya kecantikan, bagi Luna Maya kecerdasan juga menjadi hal yang harus dimiliki seorang wanita. Pasalnya, kecerdasan mampu membuat wanita dapat terlihat cantik luar dalam. Ia pun menggalakkan budaya membaca guna menambah ilmu pengetahuan khususnya bagi anak-anak muda.

"Jadi orang pintar tuh kece banget. Kenapa? Anak sekarang tuh banyak cara belajarnya. Lewat internet ada, e-book perpustakaan juga bisa. Dan kalau gaul di perpus, banyak cewek dan cowok kece, bukan cuma kutu buku," kata Luna Maya, di Jakarta baru-baru ini.

Luna Maya (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Mengisi otak kita dengan sesuatu yang bermanfaat, ke manapun kita pergi, kita nggak akan kosong. Jadi caranya diasah otaknya dan selalu membaca," sambungnya.

Banyak hal positif yang bisa didapatkan Luna dari kebiasaan membaca. Seiring bertambahnya ilmu, mantan kekasih Ariel NOAH ini akan lebih bijak dalam menghadapi masalah.

Luna Maya (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Semakin orang pintar, wawasan kita makin terbuka. Kita nggak akan gampang dipengaruhi, sedangkan kalau kurang pintar jadi gampang terprovokasi. Kalau orang yang cerdas nggak akan (emosi) karena pikiran mereka lebih stabil," ucap Luna Maya.

"Baiknya bukan cuma kepo soal gosip saja. Dari berita yang Up to date itu kece juga. Menghilangkan rasa penasaran dengan mencari tahu ilmunya," tandas dara asal Bali tersebut. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini