Sukses

Sulli Menangis Mendengar Lagu Baru Sang Kekasih

Sebagai seorang kekasih, Sulli sangat mendukung profesi dan karya pujaan hatinya, Choiza Dynamic Duo

Liputan6.com, Seoul Sejak hubungannya dengan Choiza terungkap, Sulli tidak lagi malu-malu menunjukkan kemesraan mereka berdua. Dua idola Hallyu itu juga bahkan sempat membagikan momen bahagia berdua.

Meski terpaut usia yang cukup jauh, Sulli merasakan bahagia akan jalinan asmaranya dengan Choiza. Sebagai kekasih yang baik, Sulli pun memberikan perhatian dan kasih sayang untuk Choiza.

Sulli dan Choiza Semakin Terbuka Pada Publik

Sebagaimana yang diperlihatkan Sulli ketika grup yang digawangi sang pujaan hati, Dynamic Duo merilis album baru. Lewat akun instagram pribadinya Sulli mengungkapkan rasa kagumnya terhadap karya terbaru kekasihnya.

Mantan personel f(x) itu mengaku terharu begitu mendengar lagu berjudul When Winter Comes dalam album terbaru Dynamic Duo bertajuk `Grand Carnival`.
"Lagu ini membuatku langsung menangis ketika mendengarnya. Akhirnya lagu ini keluar juga," tulis Sulli di keterangan foto yang diunggahnya Selasa (17/11/2015).

Bentuk dukungan Sulli kepada sang kekasih yang merilis album terbaru [foto: instagram/jin_ri_sul]

Sulli dan Choiza resmi menjadi pasangan kekasih sejak Agustus 2014 lalu. Keduanya tampak bahagia dan sempat tersiar kabar jika mereka akan membawa hubungan ini ke jenjang yang lebih serius.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini