Sukses

CL 2NE1 Penuh Teka-teki Jelang Rilis Karya Solo

Setelah mengembangkan sayapnya di ranah hiburan intrenasional, CL kembali dengan karya barunya dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul: Lee Chae Rin atau yang dikenal dengan CL, leader girlband 2NE1 belum lama ini merilis proyek musik bertaraf internasional dengan Diplo bertajuk Doctor Pepper. CL kini kembali dengan karya dalam Hangul atau bahasa Korea yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Agensi yang mengasuh 2NE1--YG Entertainment--Rabu (18/11/2015), mengumumkan CL telah menyiapkan karya solo barunya bertajuk Hello Bitches. Namun pihak YG Entertainmnet masih pelit dalam memberikan inforasi tambahan mengenai single baru CL. Rencananya, karya baru CL itu rilis 21 November mendatang.

Bocoran karya solo terbaru CL `2NE1` yang akan segera rilis dalam waktu dekat.

Selama ini, YG Entertainment menggoda penggemar dengan berbagai teka-teki yang diunggah di situs resminya. Foto deretan huruf C,L,S,E,I,O,L,H,B, merupakan artis YG Family menghiasi media sosial, isyarat idola yang akan kembali dengan karya terbaru.

Membaca judul single CL, beberapa orang di memberikan pandangan negatif. Mereka berpikir karya baru CL tak akan laku untuk pasaran Asia karena judl lagunya dianggap terlau kasar.

"Melihat judulnya terlalu vulgar, tampaknya single ini untuk dipasarkan di Amerika. Say atak yakin jika lagu CL ini bisa tembus lembaga sensor di Asia," tulis pengguna [+165, -12].

CL `2NE1`

Sebelumnya, CL sempat membocorkan single Hello Bitches adalah karya yang akan dirilis di Amerika, diwartakan KPopstarz. "Seharusnya judul lagu ini adalah Asian Bitches, tapi tampaknya terlalu menyudutkan. Akhirnya kami buat secara general saja," ujar CL.

CL membocorkan, dalam karya Hello Bitches menggandeng artis Inggris, M.I.A, dengan irama elektro soul. CL memggambarkan karya Hello Botches saat sesi wawancara dengan majalah fesyen majalah Dazed September 2015.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini