Sukses

Teror Paris, Narji Ajak Dunia Berdamai

Narji mengungkapkan kekecewaannya kepada pihak yang telah membuat kota cinta itu banjir darah.

Liputan6.com, Jakarta Tragedi kemanusiaan yang terjadi di kota Paris, Prancis mendapat kecaman dari berbagai pihak. Tragedi yang menelan korban hingga 153 orang meninggal dan ratusan lainnya luka-luka ini tak luput dari perhatian komedian Narji.

Narji mengungkapkan kekecewaannya kepada pihak yang telah membuat kota cinta itu banjir darah. "Saya kecewa, sudahlah hilangkan semua kekerasan di dunia ini, damai saja," kata Narji di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2015).

Narji. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Menurut Narji, dunia ini milik bersama, jangan sampai ada isu yang tidak sedap antar negara tetangga. "Kita ini sebangsa dan sedunia. Yang paling saya tahu tragedi itu terjadi pas pertandingan antara Jerman dan Prancis, nanti berakibat ada hal-hal yang lain juga," terang Narji.

Narji menambahkan, dengan adanya teror di Paris dan kemarin, Senin (16/11/2015) terjadi pula sebuah ledakan di Duren Sawit yang menyebabkan seorang security harus dilarikan ke rumah sakit ini membuat dunia semakin tak aman.

Narji koleksi batu akik

"Saya melihat ini suatu ancaman, dunia ini milik kita bareng-bareng, yuk kita damai yah. Saya berharap ini kepada semua kelompok, apa pun itu semua adalah saudara kita," pungkas Narji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.