Sukses

Nina Zatulini Bicara soal Persiapan Pernikahan

Nina Zatulini mengaku ia dan calon suami tengah sibuk bolak-balik ke KUA.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Nina Zatulini mengunggah foto pertunangannya dengan pengusaha muda Chandra Taupan. Meski Nina masih belum mau membeberkan hari pernikahannya, namun sejumlah persiapan telah dia lakukan.

"Persiapannya sih masih belum banyak. Masih sama seperti waktu itu," kata Nina Zatulini di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (18/11/2015).

Chandra Tauphan resmi melamar Nina Zatulini Oktober 2015 [foto: instagram/ninazatulini22]

Nina mengatakan jika dirinya dan calon suami kini sedang bolak-balik ke Kantor Urusan Agama (KUA) untuk mendaftarkan pernikahan mereka sekaligus mengikuti kursus pernikahan.

"Sekarang lagi mengurus administrasi ke KUA dan cari waktu buat ikut kursus pernikahan di KUA. Kebetulan jadwal syutingku padat. Jadi harus cari waktu yang pas," terang bintang film Aku, Kau & KUA ini.

Nina Zatulini (Instagram)

Mengenai gaun yang akan dia kenakan nanti di hari bahagianya, pemeran Aida dalam sinetron Pangeran ini sudah mulai memilih-milih pakaian yang pas untuk dia dan calon suami kenakan nanti.

"Sekarang mulai fitting untuk bajunya. Sama calon suami juga sudah mulai rapat-rapat keluarga juga," ungkap Nina Zatulini. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.