Sukses

Shah Rukh Khan dan Kajol Ciptakan Lagu Termahal di Bollywood

Tak hanya filmnya, Shah Rukh Khan dan Kajol akan membuat lagu soundtrack film Dilwale fenomenal.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika Shah Rukh Khan dan Kajol disebut sebagai pasangan bintang Bollywood yang paling fenomenal. Aksi duet mereka di sejumlah judul film menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton.

Tidak hanya filmnya saja yang langsung populer, tapi juga lagu-lagu pendukungnya turut melejit. Salah satunya ialah lagu Gerua yang merupakan salah satu soundtrack dalam film terbaru mereka, Dilwale.

Film terbaru Kajol dan Shah Rukh Khan dikabarkan membuat suami artis cantik Bollywood, Ajay Devgn merasa tersingkir. Benarkah itu?

Menariknya, Gerua kabarnya menjadi lagu paling mahal yang pernah ada di Bollywood. Bukan hanya karena Shah Rukh Khan dan Kajol yang membintanginya, tapi lantaran lokasi syuting video klip lagu ini yang membuatnya mahal.

Seperti dilansir dari Bollywoodlife, Rabu (18/11/2015), pengambilan gambar untuk video klip Gerua dilakukan di sebuah tempat di Islandia. Hal itu tentunya membuat sutradara Rohit Shetty harus merogoh kocek yang tak murah untuk produksi video klip ini.

Video klip `Gerua` yang syuting di Islandia menjadi lagu paling mahal di Bollywood [foto; Bollywoodlife]

Selain itu, dalam video ini juga menampilkan sejumlah permainan visual dan efek khusus juga memerlukan biaya mahal. Lewat lagu ini, Shah Rukh Khan dan Kajol ingin kembali menciptakan lagu ikonik seperti lagu Suraj Hua Madham dalam film Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001).

"Efek khusus yang digunakan dalam Gerua ini sangat menakjubkan. Ini merupakan sesuatu hal yang belum pernah ada di Bollywood sebelumnya. Tak sedikit biaya yang dikeluarkan untuk membuat lagu ini dapat selalu diingat oleh semua orang," ujar seorang sumber.

Kemesraan Shah Rukh Khan dan Kajol dalam cuplikan film Dilwale

Namun rupanya biaya bukanlah masalah bagi Rohit Shetty dan Shah Rukh Khan yang ingin menyuguhkan karya terbaik bagi penggemar. Aksi Shah Rukh Khan dan Kajol dalam film Dilwale akan mulai dapat disaksikan pada 18 Desember 2015 mendatang. (Eka/fei)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini