Sukses

5 Kisah Cinta di Sinetron GGS Returns

Di GGS Returns, ada lima kisah cinta yang meramaikan ceritanya. Seperti apa kisahnya?

Liputan6.com, Jakarta Ganteng Ganteng Serigala Returns atau GGS Returns masih jadi favorit pecinta sinetron, terutama penggemar remaja yang jadi basis fans sinetron yang tayang di SCTV ini, meski jam tayangnya kerap berubah-ubah.

Penggemar yang setia menonton sinetron yang dibintangi Kevin Julio dkk kini melihat GGS Returns tak hanya berkutat pada cerita perselisihan bangsa serigala dan vampir saja.

Namun juga dimanjakan cerita kisah cinta para tokoh di dalamnya, yang sekarang lebih kompleks dan lebih banyak.

Jika di cerita GGS pendahulunya, kita disuguhi kisah cinta segi empat antara Tristan (Kevin Julio), Nayla (Jessica Mila), Galang (Ricky Harun), dan Thea (Dahlia Poland). Juga kisah cinta sejati Digo (Aliando) dan Sisi (Prilly Latuconsina).

Kami mencatat ada 5 pasangan yang 'lahir' di season kedua GGS ini. Siapa saja? Simak di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kisah Cinta Satu

Tristan - Jessica

Jika diperhatikan, alur kisah GGS Returns sebenarnya tak jauh berbeda dengan GGS dulu. Yang membuatnya lain adalah tokoh Jessica (nama peran baru Jessica Mila) ternyata manusia serigala bukan manusia biasa lagi. Meski begitu, kisah cintanya masih sama saja. Selalu tarik ulur.

Ayah Tristan (Rudy Kawilarang) tak mengijinkan anak-anaknya menjalin kasih pada manusia biasa. Begitupun Mommy Jessica (Rheina Ipeh) yang melarang anak-anaknya jatuh cinta tidak dengan yang sebangsa mereka.

Suatu hari, Tristan tak sengaja menabrak Jessica hingga koma dan nyaris mati. Disini, terlihat jika Tristan benar-benar memiliki perasaan lebih pada Jessica. Namun, Tristan masih menganggap Jessica adalah manusia. Ia mendengar perintah ayahnya untuk menjauh dari Jessica. Dan ia tak berdaya.

3 dari 6 halaman

Kisah Cinta Dua

Digo - Prilly

Karakter Prilly nyaris sama dengan Sisi di GGS pertama. Ia sosok gadis yang cenderung bawel, tak mau kalah dan sensitif. Sedang Digo bertransformasi jadi sosok yang tak terlalu ngeselin seperti di GGS. Tapi tetap saja agresif dan selalu grasak-grusuk.

Awalnya interaksi keduanya bagai anjing dan kucing. Selalu saja bertengkar untuk hal-hal sepele. Hingga kemudian, Digo bersiasat akan membuat Prilly bertekuk lutut padanya. Misinya nyaris berhasil. Prilly menunjukan gelagat terpikat. Jika saja tak ada Shiren (Adinda Azani), mungkin kisah mereka bakal lempeng saja. Ada apa? Nanti akan dijelaskan di bagian Digo-Shiren.

Perkembangan terakhir GGS Returns, belum ketahuannya jati diri semua karakter membuat kisah Digo-Prilly juga diam di tempat. Mungkin jika keduanya sudah saling tahu, kisahnya juga akan lebih banyak konflik dan tentunya bakal makin seru.

4 dari 6 halaman

Kisah Cinta Tiga

Louis - Keysa

Keysa (Pamela Bowie) selalu berprasangka aneh tiap melihat Louis (Kevin Hillers). Ada sesuatu pada cowok ini yang memaksanya mengingat masa lalu. Hal sama dirasakan Louis yang merasa sudah mengenal Keysa di masa lalu.

Dua karakter ini sama-sama kalem. Membuat kisah cinta mereka juga mengalir tenang. Keysa bisa menghibur kegalauan Louis dengan caranya. Ia bahkan bisa menghadiahkan biola secara diam-diam untuk Louis.

Sayangnya, ayah Agra curiga Louis adalah manusia serigala yang seperti seharusnya hanya bisa jadi budak vampir, meski Keysa bersikeras bukan. Keysa meyakini Louis hanyalah reinkarnasi kekasihnya di masa lalu namun dalam wujud manusia biasa. Ia tak tahu, Louis pun punya pemikiran yang sama soal ini.

5 dari 6 halaman

Kisah Cinta Empat

Pedro - Liora

Meski tak punya banyak adegan dan porsi perannya tampil lebih sedikit dibanding karakter lain, kisah Pedro (Aditya Alkatiri) dan Liora (Michelle Joan) tak serta merta jadi terpinggirkan.

Liora yang masih jutek seperti di GGS, kali ini mendapat saingan tak kalah menyebalkan, Pedro. Keduanya acap kali saling bully dengan tingkah konyol. Di beberapa episode terakhir, hubungan Pedro dan Liora mencair jadi lebih seru diikuti. Ketimbang kisah pasangan lainnya, kisah Pedro-Liora juga lebih asyik dilihat.

Jika merunut cerita cinta Liora di GGS yang berakhir tragis (Kent tewas tak sengaja ditangan Liora), apakah dengan Pedro akan seperti itu pula? Entahlah. Masih panjang rasanya mengulik perjalanan mereka.

6 dari 6 halaman

Kisah Cinta Lima

Digo - Shiren

Kisah Digo dan Shiren semula biasa saja. Shiren tahu Prilly menyukai Digo. Shiren juga tahu, tingkah aneh Digo selama ini untuk menarik perhatian Prilly. Hingga di satu kejadian, membuat keduanya dekat.

Digo beberapa kali menolong Shiren dalam keadaan darurat. Terakhir, ketika ia dikerubuti gank motor yang mengincar Jessica. Digo sekali lagi, datang menolong. Saat Digo memboncenginya di motor, Prilly melihat dan murka. Digo membuat dua bersaudara nyaris pecah. Shiren yang memang bijak, terpaksa (atau dipaksa) mengalah. Padahal kita tahu ia juga mulai menyukai Digo. Tapi ia tak mau hal ini merusak persaudaraannya dengan Prilly.

Kisah Digo-Shiren sejatinya bisa membuat cinta Digo-Prilly lebih menantang diikuti. Terlibat cinta segitiga diantara dua bersaudara bisa membuat Digo galau. Dan penonton pastinya bakal baper serta bertanya-tanya. Masihkah Digo setia seperti di GGS? Dan mungkinkah Digo pindah ke lain hati?

Dari kelima kisah cinta pasangan sinetron Ganteng Ganteng Serigala Returns diatas, siapa favoritmu? (Puj/ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini