Sukses

Obat Hangat Michelle Ziudith Saat Syuting London Love Story

Cuaca dingin di London ketika syuting film `London Love Story` membuat Michelle Ziudith sakit tenggorokan.

Liputan6.com, Jakarta Sudah memasuki hari ke delapan syuting London Love Story, Michelle Ziudith dan teman-teman aktor yang lain, Dimas Anggara, Dion Wiyoko dan Adila Fitri masih berjuang melawan dinginnya kota itu. Sakit tenggorokan Michelle makin menjadi, namun ia tak patah semangat. Michelle punya obat hangat untuk mengusir dingin dan sakitnya.

Sumber Foto: Dok. Screenplay Film

Michelle sangat menyukai madu, selain rasa manis favoritnya, madu juga membantunya menjaga daya tahan karena cuaca ekstrem di London. Namun kesukaannya pada makanan manis sering membuat ibu Michelle geleng-geleng kepala.

"Ih tapi kan udah ada madu, Ma. Madu itu obat kan, ya, Kak?" Ujar Michelle sambil memasukkan madu ke dalam latte-nya.

Selain itu, Michelle juga punya jurus tersendiri untuk mengusir hawa dingin. Ketika turun dari mobil, Michelle memeragakan beberapa gerakan bela diri. "Lumayan banget, nih. Banyak gerak jadinya nggak terlalu dingin."

Berbeda dengan teman mainnya, Adilla Fitri yang sudah sejak kemarin akting di outdoor membawa `bala bantuan` berupa jaket tambahan supaya ia tetap hangat.

Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Adila Fitri, dan Dion Wiyoko saat usai syuting London Love Story hari ke-delapan (sumber foto: Dok. Screenplay films)

"Nggak kebayang kalau nanti pas natal dan tahun baru dinginnya London gimana." Kata Adila sambil merapatkan jaket. Untuk Dila, dia sudah membawa persiapan yang ampuh. "Selama ada Mama, aku sih nggak takut. Mama bawa obatnya lengkap! Hehehe." (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini