Sukses

Usai Nikah, Mobil Elly Sugigi Dirusak Tetangga

Elly Sugigi mengaku jika dirinya sebelumnya sudah meminta izin terlebih dahulu untuk memarkirkan mobilnya sementara waktu.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah menikmati indahnya setelah menikah, pernikahan Elly Sugigi dan Ferry Anggara menyisakan masalah. Elly diketahui bertengkar dengan tetangganya yang merasa terganggu dengan pesta pernikahan yang digelar Elly.

"Jadi kemarin itu pas baru nikah saya sudah berantem sama tetangga. Saya numpang parkir, ternyata orang itu malah marah-marah. Ban mobil saya ditusuk-tusuk pakai obeng. Saya samperin, saya minta ganti rugi," ujar Elly kepada wartawan saat ditemui belum lama ini.

Elly Sugigi Liputan6.com

Elly mengaku jika dirinya sebelumnya sudah meminta izin terlebih dahulu untuk memarkirkan mobilnya sementara waktu.

Saat itu, Elly yang disibukkan dengan urusan membereskan segala sesuatu usai pernikahannya mengaku belum sempat memindahkan mobilnya dari area rumah tetangganya tersebut.

Emosi Ely tak tertahankan lantaran mobil tersebut sangat berkesan baginya. Kendaraan kesayangannya tersebut berhasil dibelinya dari penghasilannya sebagai koordinator alay di berbagai stasiun televisi.

Elly Sugigi [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Itu mobil saya beli hasil ngalay. Sakit saya, meski nggak mahal, itu hasil capek saya," pungkasnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini