Sukses

Lee Jong Suk Mulai Pikirkan Rencana Tahun Baru 2016

Tahun 2015 akan berakhir, Lee Jong Suk mulai memikirkan rencana setahun mendatang.

Liputan6.com, Seoul: Tahun 2015 hanya tinggal menghitung hari saja. Menjelang pergatiannya, Lee Jong Suk telah memikirkan rencana yang akan dilakukannya selama 2016 mendatang.

Lee Jong Suk (Marie Claire)

Aktor yang namanya melejit berkat drama Pinocchio itu menyebutkan, ia akan dibuk bekerja. Semua itu terlintas di pikirannya karena Lee Jong Suk menyukai kegiatannya yang padat.

"Saya ingin lebih produktif lagi di tahun 2016. Setelah beristirahat, saya ingin mendapatkan banyak pekerjaan dengan proyek baru," ujar Lee Jong Suk kepada marie Claire di sela-sela pemotretan yang dilakukannya, dilansir dari Korea Star Daily, Rabu (18/11/2015).

"Saya bukan tipe orang yang senang berdiam diri. Saya suka dengan pekerjaan yang saya lakoni. Sudah banyak hal yang terlintas di pikiran saya, saya ingin sesegera mungkin mengisinya dengan kegiatan."

Lee Jong Suk (Marie Claire)

Drama Pinocchio yang diperankan Lee Jong Suk, akting terakhirnya di tahun 2015. Lee Jong Suk beranggapan dirinya tengah beristiharat dengan tak menerima banyak syuting.

Meski begitu, Lee Jong Suk tetap sibuk dengan pemotretan, menjadi bintang iklan berbagai produk. Lee Jong Suk juga kerap kali mendapatkan tawaran menjadi model majalah fesyen, seperti yang dilakukannya dengan Marie Claire.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.