Sukses

Yoochun JYJ Bahagia Selama Wamil

Banyak kegiatan sebagai tentara, Yoochun `JYJ` dikabarkan bahagia selama menjalankan wajib militernya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Park Yoochun `JYJ` masuk pusat pelatihan di Chungnam pada 27 Agustus 2015 lalu secara diam-diam karena ingin merasa lebih tenang tanpa keributan penggemar. Di sana ia menerima pelatihan dasar sebelum bertugas sebagai pekerja pelayanan publik selama kurang lebih dua tahun.

Yoochun dengan tatanan rambut ala militer

Selama bertugas, Yoochun akan jarang terlihat di depan publik. Penggemar Yoochun penasaran dengan kabar idolanya. Beruntung adik Yoochun, Park Yu-hwan mengungkapkan kondisi terakhir kakaknya selama wamil.

Menurut Park Yu-hwan yang juga bermain dalam drama She Was Pretty bersama Siwon, Yoochun dalam keadaan bahagia. Yoochun selalu memberikan kabar kepada keluarganya, meminta menyampaikan untuk penggemar.

"Dia setiap hari selalu memberikan kabar. Saya bahkan sempat mengobrol dengan Yoochun tadi pagi," ujar adik park Yoochun, diwartakan The Korea Herald, Rabu (18/11/2015).

Yoochun bertugas di kantor wilayah elit di Seoul, Gangnam. Yoochun terpaksa ditempatkan di wilayah `enak` karena penyakit asma yang dideritanya. Yoochun juga dikabarkan tak terlalu mendapatkan pelatihan berat dengan riwayatnya itu.

Sementara itu, Park Yu-hwan juga menyebutkan pengalamannya bermain dalam drama She Was Pretty menyenangkan. Meski sempat kesulitan berakting, Park Yu Hwan mulai menyukainya.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.