Sukses

Lee Hong Ki Siapkan Kejutan di Acara Sederhana untuk Fans

Lee Hong Ki menggelar sebuah acara sederhana yang akan menjadi kejutan tersendiri bagi penggemar. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Lee Hong Ki secara perdana merilis album solonya FM302, dengan single andalan Insensible. Menjelang perilisannya, Lee Hong Ki bekerja keras di dapur rekaman demi menyelesaikan proses akhir untuk hasil yang sempurna.

Tak hanya itu, Lee Hong Ki juga menggelar kejutan spesial untuk penggemar menandai perillisan album barunya itu. Lewat sebuah acara sederhana yang disiarkan di aplikasi online V Apps, Lee Hong Ki akan membawakan lagu baru miliknya secara perdana, diwartakan The Korea Herald, Kamis (18/11/2015).

Lee Hong Ki `FT ISLAND`

"Saya akan bernyanyi di acara ini untuk pertama kali. Tapi, saya harus berlatih dulu," ujar Lee Hong Ki sambil tertawa.

Lee Hong Ki akhirnya menggoda penggemar dengan menyanyikan cuplikan lagu barunya. Lee Hong Ki juga berharap showcase yang diadakannya mendapatkan sambutan hangat penonton yang terus meng-klik aplikasi itu.

Lee Hong Ki `FT ISLAND`

"Bagaimana mungkin jaringan internetnya bermasalah? Semua lancar di ponsel saya," ujar Lee Hong Ki saat salah seorang penggemar mengeluhkan akan jaringan tersendat.

Di acara ini, penggemar dari berbagai negara, Jepang, Singapura, Hongkong hingga Indonesia juga bisa berinteraksi dengan penggemar. Lee Hong Ki seskali mengeluarkan lelucon kepada penggemar yang justru menyambutnya dengan penuh tanda cinta di aplikasi itu.

Lee Hong Ki `FT ISLAND`

Sementara itu, videoklip Insensible kemungkinan besar akan rilis 18 November 2015. Bocoran itu tertulis nyata di cuplikan videoklip yang diunggah Lee Hong Ki. Di foto itu, Lee Hong Ki melihat ke arah kamera dengan tatapan sedih.

Lee Hong Ki menggandeng rekannya sekaligus lawan mainnya di drama You're Beautiful, Park Shin Hye. Foto Park Shin Hye tengah duduk seorang diri sambil membelakangi kamera juga diunggah.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini