Sukses

Ustad Aswan Akui Nikah Siri dan Punya Anak dari RP

Namun Ustad Aswan membantah telah menelantarkan anaknya dari pernikahan sirinya RP.

Liputan6.com, Jakarta Ustad Aswan Faisal akhirnya angkat suara mengenai pemberitaan tentang kabar pernikahan sirinya dengan wanita berinisial RP. Kakak kandung almarhum Ustad Jeffri Al Buchori (Uje) mengaku telah menikah siri dan memiliki anak dari RP.

"Benar telah terjadi pernikahan dengan RP atau Rima. Benar anak itu anak saya," kata Aswan saat menggelar konfrensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2015).

Ustad Aswan (via sutarni.pustakasekolah.com)

Meski mengakui telah menikah sirih dan punya anak, namun Ustad Aswan membantah kalau dirinya telah menelantarkan anaknya. Ustad Aswan mengaku selama ini selalu memberi uang untuk anaknya.

"Insya Allah saya akan tanggung jawab dunia akhirat. Nggak benar saya telantarkan anak. Saya 22 Oktober (2015) terakhir mengirim uang buat anak saya," kata Ustad Aswan.

Selain membantah menelantarkan anaknya, Ustad Aswan juga membantah menceraikan istrinya via BBM. Ia mengatakan, talak tersebut ia ucapkan langsung secara lugas.

Mantan Istri Siri Ustad Aswan, RP [Foto: Julian Edward/Liputan6.com]

"Benar telah terjadi talak, dan tidak ada lewat BBM. Itu resmi saya sampaikan langsung," bantah Ustad Aswan, yang mengaku menikah dengan RP pada 2011.

Ustad Aswan menikah siri dengan RP pada 2011. Dari pernikahan sirinya itu, ia dikaruniai seorang putra yang kini sudah berusia 3 tahun. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini