Sukses

Alexandra Daddario Ketemu The Rock Lagi di Baywatch

Alexandra Daddario dan The Rock yang sempat tampil bersama di San Andreas akan kembali bertemu di Baywatch.

Liputan6.com, Los Angeles Sempat berakting bareng Dwayne Johnson alias The Rock di San Andreas, aktris cantik Alexandra Daddario akhirnya bakal kembali tampil bersama mantan pegulat itu di daur ulang film Baywatch.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (18/11/2015), tak hanya The Rock dan Daddario yang akan muncul di dalam filmnya. Aktor muda jebolan Disney, Zac Efron pun turut hadir di kisahnya nanti.

"INI RESMI: Ingin menyambut sang berbakat dan cantik @alexannadaddario sebagai pemain #BAYWATCH untuk peran 'Summer'. Alex merupakan salah satu wanita baik (saya tahu dari pengalaman) dan tak sabar agar kalian bisa melihatnya menguasai peran," kutip The Rock dalam pengumuman di Instagram.

Alexandra Daddario dan The Rock di San Andreas. (movpins.com)

Dwayne Johnson lalu melanjutkan, "Peran wanita #BAYWATCH secara ekstrim telah menjadi properti yang panas di sekitar Hollywood dan seperti dijanjikan, kualitas para wanita yang akan kami pilih sedang melangkah menuju peran-peran itu agar bersenang-senang dan membuat mereka ikonik di mata dunia untuk dinikmati."

Ditambahkannya, "#BaywatchFamily sejauh ini terdiri dari pria botak bernama Rock, Zac Efron yang secara ekstrim belum tidak menarik dan keren, Alexandra Daddario yang berbakat dan cantik... Dan beberapa pengumuman casting besar akan menyusul. Dan tunggu saja sampai kalian melihat siapa yang kami pilih untuk peran ikonik CJ Parker."

Dwayne `The Rock` Johnson mengakui dirinya pernah berjiabaku dengan depresi yang ia derita. Seperti apa ceritanya?

Di serial TV aslinya, Casey Jean 'CJ' Parker merupakan karakter yang dimainkan Pamela Anderson, sementara Summer diperankan oleh Nicole Eggert. Serial aslinya turut dibintangi David Hasselhoff yang belakangan tak ikut setelah ia memiliki karakter bernama Hassel. (Rul/Fir)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.