Sukses

Justin Bieber Pasang Tarif Rp 27,5 Juta Buat Selfie Bareng Fans

Justin Bieber memasang tarif Rp 27,5 juta untuk fans saat ingin selfie dengannya di konser.

Liputan6.com, Los Angeles Bukan Justin Bieber namanya jika tak berhasil membuat fans histeris saat bertemu dengannya. Belum lama ini, Bieber pun mengumumkan akan kembali menggelar tur konser dunianya bertajuk Purpose.

Dilaporkan laman Us Magazine, Kamis (19/11/2015), di konsernya itu Justin Bieber membuka kesempatan bagi semua fansnya bertatap muka langsung. Tak tanggung-tanggung, pelantun What Do You Mean? ini memasang tarif USD 2 ribu atau sekitar Rp 27,5 juta untuk harga tiket paling mahal.

Justin Bieber. (foto: usmagazine)

Dari tiker konsernya yang paling mahal tersebut, fans mendapat kesempatan untuk meet and greet serta selfie bareng Justin Bieber. Tak hanya itu, penggemar juga akan duduk di barisan spesial yang begitu dekat dengan panggung.

Justin Bieber di MTV Europe Music Awards 2015. (foto: mirror.co.uk)

Para penggemar yang membeli tiket seharga Rp 27,5 juta itu diberi tur behind the scenes konser. Fans juga bakal mendapat sebuah plakat sebagai kenang-kenangan telah menghabiskan waktu bersama Justin Bieber.

Seorang sumber pun mengungkapkan tiket tersebut sudah habis terjual. Padahal, konser Purpose Tour Justin Bieber akan dimulai di Seattle, Washington pada 9 Maret 2016.

 Justin Bieber berpose saat tiba di MTV Video Music Awards 2015, Los Angeles , California,minggu (30/8/2015). Ia akan tampil dalam acara MTV Video Music Awards 2015. (REUTERS/Danny Moloshok)

Turnya kali ini dalam rangka promo album keempatnya yang berjudul sama. Menandai album terbarunya, Bieber baru merilis single Sorry setelah suskes dengan hits What Do You Mean?. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.