Sukses

Foto Bareng, Luna Maya Puji Ketampanan Billy Syahputra

Luna Maya dan Billy Syahputra melepas kangen saat bertemu di sebuah pusat perbelanjaan.

Liputan6.com, Jakarta Sepeninggal Olga Syaputra, banyak teman-temannya yang kemudian menjadi dekat dengan Billy, adik Olga. Begitu juga dengan Luna Maya. Dalam satu kesempatan Luna bertemu dengan Billy di pusat perbelanjaan. Mereka bahkan mengabadikan foto bersama.

Luna Maya tampak merangkul Billy, namun ternyata bukan itu tujuannya. Luna tampak mencubit pipi Billy sambil tersenyum ke arah kamera.

sumber foto: Instagram Luna Maya

"Anak ganteng," tulisnya untuk keterangan foto yang diunggahnya ke Instagram semalam, Rabu (18/11/2015). Tampak tag lokasi di sebuah pusat perbelanjaan di Senayan, Jakarta Pusat.

Di foto lain yang ditunjukkan Luna, ia juga berfoto bersama dengan Billy dan Mak Vera, manajer mendiang Olga Syahputra. Mereka terlihat begitu akrab. Luna kembali menuliskan caption foto, "Kangeennn dehh," yang mengindikasikan jika mereka memang jarang bertemu.

sumber foto: Instagram Luna Maya

Luna Maya dan mendiang Olga, kakak Billy memang dekat. Mereka sempat bekerja membawakan sebuah acara musik bersama Raffi Ahmad, Denny Cagur, Jessica Iskandar dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.