Sukses

Kata Piyu soal Kabar Punya Wanita Idaman Lain

"Pada prisipnya saya tidak mau bercerai," kata Piyu.

Liputan6.com, Jakarta Di balik kabar perceraian Piyu Padi dengan Anastasia Florina Limasnax alias Flo, ada kabar tak sedap yang selalu muncul. Mulai dari uang sogokan Rp 9 miliar, hingga isu kehadiran orang ketiga dari pihak Piyu.

Ditemui usai sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015), Piyu pun angkat bicara. Ia menganggap isu itu hanyalah sebuah wacana yang tidak pernah terjadi.

Piyu Padi dan istri, Anastasia Florina Limasnax

"Itu hanya sebuah wacana untuk mencari oponi saja. Kalian-kalian semua ada opini baru," ujar Piyu bergegas keluar pengadilan. "Intinya ketika proses ini berjalan saya ikuti saja," tambahnya.

Meski pihak Flo ngotot bercerai, Piyu tetap berupaya untuk berdamai. Namun jika tak bisa disatukan lagi, pemilik nama Satrio Yudhi Wahono itu memasrahkan hal tersebut.

"Pada prisipnya saya tidak mau bercerai, karena anak-anak. Karena anak-anak selama ini, saya sangat dekat. Saya pikir itu fokus saya. Saya tetap optimis, tetap berkarya, dan tidak berpengaruh. Karena ini jalan yang harus saya jalani," pungkas Piyu.

Piyu Padi saat menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Seperti diketahui, Piyu digugat cerai Flo ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 23 September 2015. Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 567/pdtg.2015/PN.Jakarta.Selatan. Piyu dan Flo menikah pada 17 September 2005. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai tiga orang anak bernama Anastasia Mikaela Satriyo, Aryanna Noella Satriyo, dan Avanindra Satriyo. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.