Sukses

EXO Siapkan Kado Natal Lebih Awal untuk Fans

Natal sudah di depan mata, EXO ternyata menyiapkan sebuah hadiah spesial untuk penggemarnya yang disebut EXO-L.

Liputan6.com, Seoul: Bulan Desember sudah di depan mata. Itu berarti Natal hanya tingga menghitung hari bagi orang yang merayakannya. Menyambut Natal, EXO telah menyiapkan kado khusus untuk penggemarnya yang disebut EXO-L berupa album baru yang rilis di musim dingin.

EXO

Proyek musik spesial EXO ini disebut-sebut telah disiapkan sejak beberapa waktu. Rencana perilisan album Natal itu sempat diungkapkan Suho saat menjadi bintang tamu dalam variety show Section TV, baru-baru ini.

"Saat ini, kami tengah sibuk mempersiapkan album musim dingin. Kami harap penggemar akan sabar menunggu hadirnya karya kami ini. Bisa disebut, kado Natal," ujar Suho, diwartakan Nate, Kamis (19/11/2015).

Ini bukan kali perdana EXO merilis album Natal. Sebelumnya, Miracles in December diluncurkan 2013 silam. Saat itu, personel EXO masih lengkap dengan 12 member, termasuk Kris, Luhan dan Tao.

EXO rilis album Natal Miracles in December 2013 silam.

EXO berharap album Natal barunya akan diterima oleh penggemar. Miracles in December memang sukses di pasaran, merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selataan saat itu.

Selain album, EXO juga dikabarkan akan memberikan penampilan spesialnya. Baekhyun menyebutkan, "kami ingin terus bersama seperti ini untuk meraih impian kami bersama."(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.