Sukses

Prilly Latuconsina Putuskan Pisah dengan Aliando Syarief

Prilly Latuconsina mulai ke lain hati. Ia tak lagi bersama Aliando Syarief.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini, kemunculan Prilly Latuconsina baik di layar kaca maupun di atas panggung selalu bersama Aliando Syarief. Namun, sepertinya Prilly sudah mulai ke lain hati. Bahkan, ia sudah memastikan berpisah dari pemeran Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Return.

Hal itu akan terlihat dalam acara SCTV Awards 2015 yang akan digelar pada 28 November 2015 mendatang. Prilly Latuconsina memilih bersama boyband CJR.

sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

"Aku di sini memutuskan untuk berpisah dulu dengan pasangan sebelumnya. Tahun lalu aku masih dilibatkan dengan Aliando, sekarang bersama CJR. Siapa tahu dengan perpisahan ini akan melahirkan sesuatu yang baru," ujar Prilly Latuconsina, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (18/11/2015).

Prilly Latuconsina mengaku kalau dirinya akan berkolaborasi dengan CJR dengan membentuk sebuah band. Konsepnya akan seperti apa, ia pun belum bisa membocorkannya.

CJR

"Aku senang banget dilibatkan terus, dan diapresiasi oleh SCTV. Aku akan tampil dengan brownis (brondong manis), Aliando dengan cewek-cewek manja. Di acara nanti aku juga akan menyanyikan lagu aku yang judulnya `Sahabat Hidup`," lanjut pemeran Sisi.

Tak mau kalah dengan Prilly, Aliando juga akan berkolaborasi dengan cewek-cewek cantik. "Konsep Alinado dengan cewek-cewek manja masih kami rahasiakan. Itu akan menarik nanti di SCTV Awards 2015," tandas Harsiwi Ahmad, Direktur Programming dan Produksi SCTV.(Fac/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini