Sukses

Ahmad Dhani Sanggup Pukul Farhat Abbas di Depan Hakim

Dalam introgasi singkat, Farhat Abbas bertanya mengenai maksud melakukan hukum rimba yang pernah diucapkan Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta Ada kejadian menarik dalam persidangan dugaan pencemaran nama baik Ahmad Dhani oleh Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015). Dalam kesempatan itu, Dhani menjadi saksi, sementara Farhat diberi kesempatan untuk bertanya kepada Dhani.

Dalam introgasi singkat itu, Farhat bertanya mengenai maksud melakukan hukum rimba yang pernah diucapkan Dhani. "Anda bilang kalau Farhat tidak dipenjara, bakal hukum rimba? Maksudnya apa?" tanya Farhat.

Musisi Ahmad Dhani dan Farhat Abbas melakukan salam komando seusai menjalani sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik yang dilayangkan Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/11). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dengan lugas, pentolan Dewa 19 itu menyebut akan memukuli Farhat secara langsung. Dhani mengaku sanggup menjatuhkan Farhat dengan pukulannya.

"Maksudnya saya akan pukulin kamu, kalau tidak dipenjara," tegas Ahmad Dhani.

"Anda merasa sanggup melawan saya?" tanya Farhat lagi. "Ya sanggup lah (melawan Farhat)," jawab Dhani.

Musisi Ahmad Dhani dan Farhat Abbas seusai menjalani sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik yang dilayangkan Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/11). Sidang menghadirkan Ahmad Dhani sebagai saksi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pengunjung sidang pun sempat heboh mendengar keberanian Dhani mengucapkan hal itu di depan majelis hakim. Apalagi, sebelumnya pria berkepala plotos itu mengaku sebagai contoh ayah yang baik.

"Kalau kamu (Farhat) merasa terhina (dengan ucapan dan perlakuan) ya laporkan saja ke polisi," tutup Ahmad Dhani. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini