Sukses

Begini Cara Charlie Sheen Menyembunyikan HIV Bertahun-tahun

Selama bertahun-tahun Charlie Seen menyembunyikan virus HIV yang diidapnya.

Liputan6.com, Los Angeles Carlos Irwin Estevez, atau yang terkenal dengan nama Charlie Sheen, belum lama ini menuturkan pengakuan bahwa dirinya adalah seseorang yang mengidap HIV positif. Pernyataan mengejutkan ini sudah disembunyikan selama bertahun-tahun.

sumber foto: eaglerising.com

Bukan harga yang murah, pemain Two and a Half Men pada 2003-2015 ini ternyata membayar beberapa orang. Menurut laporan RadarOnline, belum lama ini Sheen sampai menghabiskan kira-kira USD 10 juta, atau jika dihitung dalam mata uang Indonesia menjadi Rp 137,64 miliar.

sumber foto: CNN

 "Aku telah membayar orang-orang (yang mengetahui tentang virus ini). Tidak terlalu banyak, tapi ya cukup untuk menguras simpanan di masa depan, sekitar jutaan dolar," kata Sheen baru-baru ini.

Di antara beberapa orang yang menerima uang Sheen, adalah seorang pekerja seks komersial (PSK) yang mengambil struk obat antiretroviral atau obat yang digunakan untuk perawatan infeksi retrovirus, terutama HIV.

 Charlie Sheen saat muda (sumber foto: Pinterest.com)

Baru-baru ini di acara Today Show, Charlie Sheen blakblakan mengatakan dirinya seorang dengan HIV positif. Sheen terkenal karena reputasinya sebagai playboy. Bahkan bapak lima anak ini membeberkan dirinya pernah meniduri 5000 orang wanita. (Put/Ade)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.