Sukses

Pengakuan Perawat yang Bercinta dengan Charlie Sheen Tanpa Kondom

Amanda Bruce, seorang perawat, membuat pengakuan yang mengejutkan saat tampil di acara The Dr. Oz Show.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Amanda Bruce, seorang perawat, membuat pengakuan yang mengejutkan saat tampil di acara The Dr. Oz Show pada 18 November 2015. Ia ternyata pernah berpacaran dengan Charlie Sheen selama 8 bulan.

Dikabarkan Aceshowbiz, Kamis (19/11/2015), Amanda juga berhubungan seks tanpa kondom selama berpacaran dengan Sheen. Padahal, ia tahu kalau aktor 50 tahun tersebut positif HIV sejak 4 tahun lalu.

"Kami pacaran untuk waktu yang lama," kata Amanda. Namun ia lupa berapa kali berhubungan seks dengan Charlie Sheen. Yang diingatnya hanyalah mereka selalu bersama setiap hari.

Amanda Bruce, perawat yang pernah hubungan seks tanpa kondom dengan Chalie Sheen

Dan sebelum melakukan hubungan seks, Amanda menjelaskan ia selalu mengonsumsi obat Profilaksis Pra Pajanan untuk menurunkan risiko infeksi HIV-nya.

Saat Dr. Oz mengatakan berhubungan seks dengan Charlie Sheen seperti bermain Roulette Rusia, Amanda mengaku itu berbeda. "Maksudku, jika aku bertemu dengannya pada satu malam dan kami telah memutuskan untuk bercinta dengannya, saya mengatakan itu Roulette Rusia. Tapi kenyataannya kami telah saling kenal selama berbulan-bulan sebelum berhubungan seks dan saya jatuh cinta dengannya."

Chalie Sheen

Amanda punya alasan dirinya memutuskan untuk berhubungan seksual dengan pria yang punya hobi gonta-ganti pasangan tersebut. "Kami intim. Kami awalnya tidak terlindungi, tapi kami menjadi tidak terlindungi karena menjadi eksklusif."

Kini keduanya sudah berpisah. Namun, Amanda Bruce dan Charlie Sheen masih tetap dekat meski tidak lagi melakukan hubungan seksual. Dan Amanda mengatakan kalau dirinya HIV negatif.(Mer/Ade)**

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.