Sukses

Ranbir Kapoor-Deepika Padukone Ikuti Jejak Pasangan Fenomenal Ini

Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone mengaku mengagumi dua ikon Bollywood yang belum pernah terkalahkan.

Liputan6.com, New Delhi Membicarakan Shah Rukh Khan dan Kajol memang tidak ada habisnya. Pesona pasangan fenomenal di jagat Bollywood itu tak hanya dikagumi oleh para penggemar tapi juga rekan sesama selebritis seperti Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor.

Ranbir dan Deepika yang pernah menjadi sepasang kekasih itu mengungkapkan rasa takjubnya terhadap dua ikon Bollywood tersebut. Meski telah berpisah, Deepika dan Ranbir mengaku ingin bisa mengikuti jejak Shah Rukh Khan dan Kajol seperti diwartakan Indian Express, Kamis (19/11/2015).

Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone Romantis Lagi

"Kami pernah ditanya tentang di film mana kami ingin terlibat dan tanpa ragu kami menjawab Dilwale Dulhania Le Jayenge. Menurut kami, film tersebut sangat memiliki pengaruh besar dalam kehidupan kami. Sama seperti para penggemar lain, kami termasuk salah satunya," ujar Deepika kepada awak media.

Mereka berdua juga mengatakan jika Shah Rukh Khan dan Kajol memberikan pengaruh besar dalam industri hiburan. Terbukti, saking kagumnya, Ranbir sampai membeli T-shirt dan kalung agar dapat terlihat keren seperti tokoh Rahul di film Kuch Kuch Hota Hai.

"Ketika Kuch Kuch Hota Hai rilis, semua orang berpikir mereka adalah Rahul. Bahkan aku membeli sebuah T-shirt Polo dengan kalung keren," ujar Ranbir.

Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone akan kembali beraksi di film terbarunya yang akan segera tayang. Seperti apa ceritanya?

Sayangnya, beberapa waktu lalu, Kajol sempat mengungkapkan jika tidak ada seorang pun yang dapat mengalahkan dirinya dan Shah Rukh Khan.

"Jujur saja, saya tak bisa membandingkannya dengan pasangan lain. Saya juga tak mau menyebutkan Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor atau sebaliknya. Kami tetap paling mesra," ujar Kajol.

Kajol beranggapan hubungannya dengan Shahrukh Khan memang sangat romanntis. Seperti apa ceritanya?

Aksi Shah Rukh Khan dan Kajol dapat disaksikan dalam film Dilwale yang akan tayang 18 Desember 2015 mendatang. Sementara Ranbir dan Deepika akan kembali tampil bersama sebagai sepasang kekasih dalam film Tamasha yang rilis 27 November 2015 nanti. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.