Sukses

Cerita Harry Styles yang Nakal kepada Penggemar saat Konser

Harry Styles pernah mengungkapkan kenakalannya saat menggelar konser bersama One Direction.

Liputan6.com, Los Angeles Harry Styles dikenal sebagai Don Juan--penakluk wanita--di One Direction. Buktinya, penyanyi cantik Taylor Swift pernah bertekuk lutut kepada Harry Styles hingga akhirnya hubungan keduanya kandas.

Pesona Harry Styles pun juga membuat penggemar One Direction yang disebut Dorectioners, khususnya kaum Hawa, lumer. Harry Styles mengakui ia pernah berbuat nakal kepada penggemarnya saat memnggelar konser bersama One Dorection, mencium seorang fan.

Saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Ellen DeGeneres, Harry Styles menyebutkan, ia pernah berciuman mesra dengan seorang penggemar. Semua itu terungkap saat permainan `jujur atau dikerjai`, Harry Styles harus menjawab semuanya dengan jujur.

Harry Styles (Huffington Post)

Ellen DeGeneres memegang papan bertuliskan `tidak pernah` dan `pernah`. Kemudian, Harry Styles harus mengambil salah satu papan yang ada di tangan Ellen De Generes, diwartakan Us Magazine, Kamis (19/11/2015).

"Apakah kau pernah berciuman dengan penggemar" tanya Ellen DeGeneres, dijawab Harry Styles sambil mengambil papan `penah`. Harry Styles hanya bisa tersenyum dan menunduk saat menunjukkan jawabannya.

Jawaban harry Styles mengundang rekan-rekannya yang lain tertawa. Selain itu, penonton di dalam studio juga sempat terhenyak, akhirnya tertawa melihat kejujuran Harry Styles.

Harry Styles (Pop Sugar)

Namun Harry Styles tak mengungkapkan detail ciuman yang terjadi. Harry Styles hanya membocorkan semua itu berlangsung begitu cepat saat One Direction menggelar konser.

Harry Styles tak pernah melupakan kejadian itu. Di pikiran fans, Harry Styles sukses menorehkan kenangan paling indah di penggemar yang beruntung itu.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini