Sukses

Ratna Listy Masih Tutup Hatinya untuk Laki-laki

Ratna Listy tak mau dekat dengan pria demi menjaga perasaan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Delapan bulan sudah Ratna Listry menyandang status janda, setelah resmi bercerai dengan Swastiarso Herry Putranto pada Maret 2015. Tak dipungkiri ibu dua anak itu, di tengah kesendiriannya, banyak pria yang mencoba merebut hatinya.

Namun bagi Ratna, untuk saat ini hatinya masih tertutup untuk laki-laki. "Cowok yang mendekati ada. Tapi aku tidak membuka peluang. Misal di sosmed atau BBM tanya apa kabar, itu aku nggak pernah respon. Aku balas yang perlu dibalas," ucap Ratna Listy ditemui di Plasa Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (19/11/2015).

Ratna Listy dan Sony Joz

Wanita 42 tahun itu punya alasan mengapa belum mau berpacaran. Adalah sang anak yang meminta dirinya untuk tidak menikah lagi. Permintaan itulah yang membuat Ratna Listy memilih untuk menjauh dari laki-laki.

"Salah satu alasan aku belum buka diri karena aku ingin jaga perasaan anak-anak aku. Pesan dari anakku, mami jangan nikah lagi yah," ungkapnya.

Ratna Listy [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Untuk menikmati kesendiriannya saat ini, Ratna selalu mengalihkannya kekegiatan yang positif. Apalagi kini ia menekuni bisnis kuliner yang hampir setiap hari menyita waktunya.

"Sekarang sudah delapan bulan sendiri. Ada sih rasa-rasa (kesepian) itu. Tapi aku alihkan ke hal-hal positif. Aku bikin tulisan. Cari kesibukan buka restoran. Jadi lupa nggak kesepian lagi," kata Ratna Listy. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini