Sukses

Pevita Pearce Juga Punya Cerita Gila dengan Sahabat

Bagi Pevita, seorang sahabat memiliki fungsi positif dalam kehidupannya.

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce punya cerita persahabatan yang manis dengan teman-teman dekatnya. Bagi aktris berusia 23 tahun itu, sahabat punya arti yang sangat penting dalam kehidupannya.

"Persahabatan buat aku pokoknya segala sesuatu yang baik. Sahabat punya fungsi yang positif untuk kehidupan aku," ucap Pevita Pearce saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015).

Pevita Pearce [Liputan6.com]

Bintang film Tenggelamnya Kapan Van Der Wijck ini punya dua sahabat perempuan yang senantiasa menemaninya di kala senang dan sedih. Ia juga kerap menumpahkan keluh kesahnya kepada sang sahabat.

"Kami punya grup yang suka saling mengingatkan satu sama lain. Walaupun kadang kami  berjauhan karena kesibukan, tapi kami selalu keep in touch," ujar Pevita Pearce.

Pevita Pearce [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Banyak kisah dan cerita kehidupan persahabatan yang dilalui Pevita Pearce bersama dengan sahabatnya. "Selalu, ada juga yang (cerita) gila. Tapi kalau yang gila nggak mungkin diceritain," kata Pevita tertawa. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce