Sukses

Rizka Dwi Septiana Diyakini Mampu Lampaui Ayu Ting Ting

Rizka Dwi Septiana merilis single kedua berjudul Kapan Kawin.

Liputan6.com, Jakarta Rizka Dwi Septiana (RDS) kembali merilis single terbarunya berjudul Kapan Kawin. Dengan menyuguhkan musik dangdut ditambah sentuhan electronic dance music (EDM), Rizka diyakini mampu melewati dominasi pedangdut ternama seperti Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.

"Saya yakin semua penggemar RDS bakal menikmati lagu yang sudah diaransemen begitu memukau. Sehingga bisa mematahkan dominasi pedangdut-pedangdut lain, termasuk Ayu Ting Ting maupun Zaskia Gotik," kata Hendy Ahmad selaku Produser dari AFE Records, label yang menaungi RDS, saat ditemui bersama RDS di Jakarta, baru-baru ini.

Rizka Dwi Septiana

Kapan Kawin merupakan lagu dangdut bertema up beat yang bercerita mengenai perasan kesal si Jomblo karena kerap ditanya kapan kawin dari banyak orang. Cerita tersebut ternyata kisah yang dialami sendiri oleh Rizka Dwi Septiana.

"Coba bayangkan, kalau kita main ke tempat teman, atau pergi kondangan seorang diri, pasti yang ditanya kapan kawin. Pokoknya itu-itu terus yang ditanya, sampai kita bosan. Saya pun pernah mengalaminya," kata RDS.

Rizka Dwi Septiana

"Cerita itu saya ceritakan kepada si pencipta lagu. Luar biasa lagu tersebut dibuat cepat banget," sambung RDS yang memiliki rambut keriting ini.

Sebelum lagu Kapan Kawin, RDS terlebih dahulu merilis single Pusing Kepala Barbie. Meski pendatang baru, namun lagu ini cukup sukses mengantar nama RDS sebagai pedangdut yang cukup digandrungi. 

"Semoga pujian Mas Hendy Ahmad bisa menjadi kenyataan. Harapan saya semoga karya-karya disukai oleh masyarakat Indonesia," tutur Rizka Dwi Septiana. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini