Sukses

Tampil di Sundown Festival Singapura, J-Rocks Didukung DPRD DKI

Group band J-Rocks bakal tampil di perhelatan akbar Skechers Sundown Festival 2015 di Singapura, Sabtu (21/11/2015) ini.

Liputan6.com, Jakarta Keikutsertaan group band J-Rocks di perhelatan akbar Skechers Sundown Festival 2015 di Singapura pada Sabtu (21/11/2015) sangat di-support DPRD DKI Jakarta dan IMARINDO (Ikatan Manager Artis Indonesia).

Mohammad Sanusi, Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta, adalah orang yang sangat mendukung J-Rocks mewakili Indonesia di perhelatan musik besar yang diikuti beberapa negara dari Jepang, Thailand, Korea, Taiwan, Singapura dan Indonesia tersebut.

J-Rocks [Foto: aquarius-musikindo.com]

"Kalau orang muda berkreatif, kita harus support. Mau itu musik atau bidang lainnya. Apalagi ini. Karena mengatasnamakan Indonesia, khususnya Jakarta, jadi harus kita support," kata Sanusi saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015).

"Saya baru tahu kalau huruf J di nama J-Rocks itu kependekan dari Jakarta. Jelas mereka membawa nama Jakarta dan Indonesia," jelas Sanuni.

Karena membawa nama negara, banyak pesan yang disampaikan oleh Sanusi. "Saya Mereka harus jaga nama baik bangsa. Harus jaga attitude, perilaku. Jangan berperilaku negatif. Pokoknya jangan menyentuh narkoba," tegasnya.

J Rocks (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

Skecher Sundown Festival 2015 akan digelar Sabtu (21/11/2015) di F1 Pit Area, Marina Promenade, Singapura. Event musik ini sudah digelar sejak 2009. Tahun lalu, Nidji yang mewakili Indonesia.

"Tahun ini giliran kami. J-Rocks sendiri tidak pernah tahu kenapa pihak penyelenggara memilih kami. Sebenarnya kami sudah diminta sejak tahun lalu. Tapi baru sekarang kami berangkat," ujar Iman, vokalis J-Rocks.

"Acara ini akan menjadi tantangan tersendiri buat kami. J-Rocks akan tampil berbeda dari biasanya. Yang jelas kami akan memberikan penampilan yang powerfull," janji Iman yang disambut teriakan semangat personel lainnya. (Rom/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini