Sukses

Demi Jalani Hobi, Dimas Aditya Rela Nyetir Mobil Berhari-hari

Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, Dimas Aditya tak kehilangan waktu untuk menyalurkan hobi barunya.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, Dimas Aditya tak kehilangan waktu untuk menyalurkan hobi barunya, yaitu fotografi. Diakui kekasih Tika Bravani, kesenangannya itu memang turunan dari sang ayah.

"Gue lagi nekunin hobi baru, fotografi. Mungkin karena bokap fotografer, makanya nurun ke gue," ujar Dimas Aditya, di Pisa Cafe, Mahakam, Jakarta, Kamis (19/11/2015).

Dimas Aditya dan Tika Bravani dalam sitkom Saya Terima Nikahnya.

Dari banyaknya pilihan, Dimas Aditya memilih alam Indonesia sebagai objek jepretannya. Bahkan, ia rela nyetir mobil berhari-hari untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

"Gue nggak suka potret wajah. Gue paling senang landscape, tentang Indonesia. Gue bisa road trip sampai nyetir sendiri berhari-hari, tapi gue puas," lanjutnya.

Dimas Aditya (Twitter)

Dimas Aditya pun sudah menyiapkan budget khusus agar bisa menjalani hobinya tersebut. Ia pun sudah mengunjungi berbagai tempat di Indonesia.

"Lewat foto gue pengin campaign kalau Indonesia itu negara yang indah. Untuk budget pasti adalah, tapi nggak banyak kok," tandasnya.(Fac/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang
    Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang

    Tika Bravani

  • Dimas Adity adalah aktor yang terkenal lewat film Kawin Kontrak
    Dimas Adity adalah aktor yang terkenal lewat film Kawin Kontrak

    Dimas Aditya

Video Terkini