Sukses

Album Baru Adele Jadi Pre-Order Terbanyak Sepanjang Masa

Adele mengalahkan Iron Maiden, Blur, dan Muse di chart 10 besar artis yang paling banyak dipesan secara pre-order tahun ini.

Liputan6.com, London Album baru Adele, 25, menjadi album yang paling banyak dipesan sebelum waktu rilis (pre-order) di salah satu situs e-commerce ternama di Inggris. Album 25 merupakan album ketiga Adele setelah 19 dan 21, yang keduanya sukses baik secara kritik maupun komersil.

Adele

Seperti dilansir music-news.com, Jumat (20/11/2015), hanya satu hari sebelum tanggal rilis (20/11/2015), album tersebut mengalahkan rekor album Take That pertama sebagai trio, album Pink Floyd pertama setelah 20 tahun, Endless River, dan album Midnight Memories milik One Direction.

Respons luar biasa terhadap album baru Adele tersebut juga mengalahkan Iron Maiden, Blur, dan Muse di daftar 10 besar artis yang paling banyak dipesan secara pre-order tahun ini.

Adele

Adele baru saja meluncurkan single dan video terbarunya, 'Hello', yang menjadi single andalan dari album terbarunya. Video live dari single lainnya, 'When We Were Young' juga sudah meluncur secara online.

Adele

Sepanjang kariernya, Adele yang kini berusia 27 tahun telah memenangkan 9 Grammy Awards dan telah menjual lebih dari 30 juta kopi album di seluruh dunia. (Gul/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini