Sukses

Bukti Nyata Keluarga Kardashian Bersaing Tak Sehat

Kylie Jenner dan Kim Kardashian telah menghilangkan hubungan sebagai kakak dan adik karena persaingan mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Keluarga Kardashian terkenal berkat reality show Keeping Up with the Kardashian. Karena itu, semua hal yang berhubungan dengan anggota keluarga Kardashian, mulai dari sang ibu (Kris Jenner), tiga kakak (Kourtney, Kim, dan Khloe), serta dua adiknya (Kendall dan Kylie) selalu menjadi sorotan publik.

Keluarga Kardashian terlihat sempurna di depan kamera, mulai dari penampilan hingga tata rias, serta aksesorinya. Selain itu, Kardashian tampak seperti potret bahagia keluarga harmonis dan modern di Amerika Serikat. Sayangnya, hal itu semu karena persaingan ketat tengah terjadi di antara keluarga Kardashian. Wajar saja jika mereka justru dianggap contoh buruk bagi publik.

Penampilan keluarga Kardashian yang terlalu `menghambakan` kecantikan dianggap sebagai contoh buruk untuk publik.

Buktinya, Kylie Jenner tak mau tinggal seatap dengan sang kakak, Kim Kardashian. Sebuah sumber menyebut Kylie Jenner memilih 'menusuk dirinya' daripada harus tinggal bersama Kim Kardashian.

Kediaman Kim Kardashian tengah direnovasi, sementara Kylie Jenner baru saja memebli rumah mewah seharga jutaan dollar AS di Calabasas, Amerika Serikat. Kim Kardashian memohon agar diizinkan untuk menetap sementara waktu di rumah adiknya.

"Saya mohon, Kylie. Biarkan kami menginap di rumahmu. Jika kau yang meminta, tanpa ragu kami akan membuka pintu rumah kami untukmu," ujar Kim Kardashian, diwartakan Us Magazine, Jumat (20/11/2015).

Kim Kardashian berpose saat menghadiri ajang LACMA 2015 Art+Film Gala di Los Angeles , California , Sabtu (7/11). Selain atasan yang menampilkan perut membesar, Kim memadukannya jaket tuksedo bergaya maskulin. (Frederick M. Brown / Getty Images / AFP)

Namun Kylie Jenner marah mendengar permintaan Kim Kardashian. "Tak ada yang boleh menempati rumah saya. Tak seorang pun," kata Kylie Jenner dengan histeris.

Kim Kardashian kesal mendengar penuturan adiknya. "Saya tak mengerti mengapa dia bisa sangat berlebihan seperti itu. Dia seharusnya membantu kakaknya yang tengah hamil."

Seorang sumber menyebut anggota keluarga Kardashian tampak berdiri di atas bara api. Mereka berseteru dan bersaing meraih popularitas. Sebelumnya, Kim Kardashian sempat marah saat gaya busananya diikuti sang adik, Kylie Jenner. Beberapa kali bungsu keluarga Kardashian itu mencontek gaya kakak perempuannya yang merupakan istri dari Kanye West. (Des/fei)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini