Sukses

Chelsea Olivia-Glenn Alinskie Punya Hobi Baru

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie belum puas menikmati indahnya panorama alam Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Menikmati keindahan alam Indonesia, bagi Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menjadi kegiatan tersendiri di sela-sela kesibukan mereka. Usai Bali, pasangan ini memilih Flores untuk disinggahi.

Meski banyak tempat yang didatangi, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tak lupa untuk berolahraga. Salah satunya Yoga. Di pinggir laut Padar Island yang biru, suami istri yang mengenakan pakaian serta hitam ini melakukan gerakan senam.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Mereka mengangkat salah satu kakinya, yang dipegang oleh tangan kiri. Sementara tangan kanan mereka disatukan di atas. Kegiatan ini pun diunggah Glenn Alinskie di akun Instagramnya.

"Selalu ada waktu untuk YOGA!" tulis Glenn Alinskie yang langsung disukai lebih dari 37 ribu pengikut Instagramnya.

Bukan hanya Yoga, Glenn Alinskie, dan Chelsea Olivia juga melakukan pendakian. Bagi pesinetron Antara Cinta dan Dusta ini, hiking merupakan hobi barunya.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

"Our new hobby: Hiking!!," tulis Chelsea Olivia, dengan mengunggah foto wajah kelelahan bersama sang suami. Meski begitu, keduanya begitu menikmatinya.

Saat turun dari pendakian, Glenn Alinskie, dan Chelsea Olivia saling berpegangan tangan. Agar bisa saling melindungi satu dengan lainnya.

Chelsea Olivia (Instagram)

"Mendaki berpegangan tangan! Keselamatan pertama!!" tambah Glenn Alinskie dalam bahasa Inggris.

Sebelum melakukan semua kegiatan alam, Chelsea sengaja bangun pagi untuk bisa menikmati keindahan laut. Ia duduk di atas ilalang kering, dengan posisi wajahnya menghadap ke bentangan air biru yang berombak. "I woke up for this." (Mer/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini