Sukses

Junho 2PM Jajal Peruntungan di Dunia Akting

Junho `2PM` tak hanya memiliki vokal mumpuni, tapi juga kemampuan akting. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Junho merupakan personel boyband 2PM yang aktif dengan kegiatan solonya. Junho membuktikan kemampuan vokalnya dengan peluncuran album solo ketiganya bertajuk So Good, 15 Juni 2015 di Jepang. Ingn terus mengambangkan bakatnya, Junho juga menjajal dunia akting dengan drama terbaru bertajuk Memories atau Remember.

Junho `2PM` (CeCi)


Di drama ini, Junho menuangkan semua kemampuan aktingnya untuk berperan sebagai seorang pengacara. Sebuah sumber menyebutkan, Junho telah memikirkan positif terlibat di drama, diwartakan Naver, Jumat (20/11/2015).


"Junho telah membaca skenario drama Memories. Ia memberikan tanggapan yang positif mengenai perannya di drama itu," ujar sumber dari tim produksi drama yang juga disebut dengan Remember.

Junho kemungkinan besar beradu akting dengan aktor berbakat Yoo Seung Ho berperan sebagai Jin-Wo, penderita kondisi hyperthymesia. Drama ini mengisahkan tentang pengacara mulai mengalami alzheimer hingga beberapa kepingan ingatannya mulai menghilang.

Junho `2PM` (CeCi)


Ia harus berjuan membuktikan ayahnya tak bersalah di mata hukum, Jin Wo menjadi seorang pengacara. Junho akan memerankan karakter salah seorang pengacara di agensi yang sama, harus menghadapi lawan yang sangat berat yaitu perusahaan besar dan berpengaruh.

Sementara itu, Junho juga sukses berkarier di Jepang, mengukir prestasi dengan karya solonya itu yang masuk dalam deretan tangga lagu ternama Oricon Jepang. Album Soo Good yang terjual 40 ribu keping di awal perilisannya berhasil menempati posisi ketiga di Oricon.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.