Sukses

Jelang SCTV Awards 2015, Prilly Latuconsina Degdegan

Prilly Latuconsina mengaku bersyukur karena masih diberi apresiasi oleh pemirsa setia SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina kembali terlibat dalam ajang SCTV Awards 2015 yang akan digelar pada 28 November 2015. Prilly akan menjadi pembaca nominasi dan nomine sekaligus. Meski ini tahun kedua baginya, Prilly mengaku masih degdegan.

Prilly Latuconsina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Meski demikian, Prilly tetap tetap bersyukur karena pemirsa SCTV masih mengapresiasi penampilannya sebagai aktris dan penyanyi Tanah Air. Ditambah, Prilly diberikan kesempatan untuk menunjukkan bakatnya sebagai seorang penyanyi. Prilly akan berkolaborasi dengan CJR menyanyikan beberapa lagu.

"Aku baru tahun kedua, jadi degdegan masih banget. Aku senang karena dibiarkan untuk mengeksplore kemampuan bernyanyi aku. Aku bersyukur," kata Prilly Latuconsina di SCTV Tower, Jakarta, baru-baru ini.

Prilly Latuconsina [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Pemeran Sisi dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Returns ini tak terlalu berharap mendapatkan penghargaan di SCTV Awards 2015. Prilly masuk nominasi dalam kategori Aktris Utama Paling Ngetop bersaing dengan Febby Rastanti, Jessica Milla, Michelle Ziudith dan Nina Zatulini.

"Menang atau kalah enggak masalah. Kembali masuk nominasi saja sudah rejeki dari Tuhan, serahkan saja sama Allah SWT," ujar Prilly.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini