Sukses

Ini yang Selalu Dibawa Dion Wiyoko saat Traveling

Saat traveling, Dion Wiyoko mengaku malah tak membawa alat-alat khusus.

Liputan6.com, Jakarta Dion Wiyoko salah satu selebriti yang doyan berpetualang alias travelling. Ia senang mengunjungi tempat-tempat ekstrim seperti pegunungan dan pedalaman sebuah daerah tertentu.

Ia juga dipercaya untuk memandu program My Trip My Adventure yang menuntutnya untuk pergi ke daerah dan kawasan yang jarang digunakan banyak orang sebagai destinasi wisata.

Dion Wiyoko saat syuting London Love Story di Inggris. (foto: dok. screenplay productions)

Bepergian ke alam bebas, bukan berarti aktor 30 tahun itu tak menyiapkan bekal. Ia selalu menyiapkan peralatan khusus dan keperluan untuk mendukung aktivitasnya selama melakukan perjalanan.

"Kalau saya nggak pernah ketinggalan yang namanya tisu basah. Kurang lebih sih itu yang harus banget saya bawa," ucap Dion Wiyoko saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (19/11/2015).

"Tisu basah banyak manfaatnya untuk saya. Terutama kalau lagi naik gunung, kan perlu bersih-bersih juga. Kalau cari sungai kan pasti kedinginan dan belum tentu bersih," sambung bintang film Serigala Terakhir ini.

Dion Wiyoko [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Menyiapkan stamina dan menjaga kesehatan tubuh dianggap sebagai hal terpenting untuk Dion Wiyoko dalam menjalankan aktivitasnya bepergian. Ia mengaku tak punya alat-alat khusus yang mesti dibawa.

"Alat-alat khusus untuk travelling saya sama sekali nggak ada. Justru obat masuk angin dan vitamin, tapi saya juga jarang minum vitamin. Kebetulan daya tahan tubuh saya lumayan kuat," ujar Dion Wiyoko. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.