Sukses

Cerita Luna Maya Punya Jam Tangan Pertama

Sayang, jam tangan bersejarah Luna Maya kini telah hilang.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya turut hadir dalam peluncuran jam tangan ternama di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini. Kenangannya pun seakan bernostalgia, mengingat perjuangan wanita berusia 32 tahun ini pertama kali punya jam tangan.

Luna Maya (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Kata Luna, saat itu ia harus bekerja sebagai model iklan untuk bisa beli jam tangan. "Waktu itu dapat bayarannya Rp1,5 juta, itu tahun 2000. Hal pertama yang aku beli pakai uang itu ya jam tangan," kenang Luna.

Mantan kekasih Ariel Noah ini ingat betul, harga jam tangan yang dibelinya Rp750 ribu. Bagi Luna, ada sebuah kebanggaan tersendiri ketika ia berhasil membeli sesuatu dengan hasil jerih payahnya.

"Tempat belinya saja aku masih ingat kok," sambung kekasih Reino Barack ini.

Luna Maya (Foto:Liputan6.com/Yoppy Renato)

Kini, Luna tak hanya punya satu jam tangan. Cewek kelahiran Bali pada 26 Agustus 1983 itu punya koleksi jam tangan sebanyak 14 buah. Sayang, jam tangan pertama yang amat memorable itu justru hilang.

"Mungkin hilangnya pas pindahan ya. Aku cari nggak ketemu. Sayang banget padahal, itu jam pertama aku. Kenangannya banyak banget," tutur Luna. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.