Sukses

Di Season 2, Identitas Asli Elif Terkuak

Akhirnya identitas Elif sebagai anak kandung Kenan Emiroglu di Season 2 terkuak.

Liputan6.com, Jakarta Elif Season 2 mulai tayang di SCTV sejak 9 November 2015. Penonton disuguhkan dengan cerita yang makin membuai, termasuk kehadiran karakter baru. Salah satunya, sosok ayah Arzu Emiroglu yang digambarkan sebagai seorang mafia.

Di awal ceritanya, Elif mengalami nasib malang karena menghadapi ayah tirinya yang kejam Veysel Şimşek (Hasan Ballıktaş). Suami dari ibunya itu ingin menjual Elif untuk membayar utang-utangnya karena berjudi. Saat Elif berusia 6 tahun, ibunya, Melek Simsek (Selin Sezgin) tengah sakit hingga terpaksa menyerahkan dia ke sahabatnya Ayşe Doğan (Ozanay Alpkan).

Nyonya Aliye akhirnya mengetahui jika Elif adalah cucunya.

AyÅŸe adalah pembantu di rumah keluarga kaya raya bernama Emiroglu yang ternyata tempat Melek bekerja. AyÅŸe rupanya menyimpan rahasia besar Melek bahwa Elif adalah anak kandung hasil hubungan cinta Melek dengan Kenan Emiroglu (Altug Seckiner), putra pertama di keluarga tersebut.

Namun nasib Elif tampaknya mulai membaik saat hadirnya karakter Melih--diceritakan sebagai kakak kandung Melek (ibunda Elif)--membantu dan menyayanginya. Elif pun terus beruntung saat identitas dirinya mulai terkuak.

Nyonya Aliye akhirnya mengetahui jika Elif adalah cucunya.

Sedikit bocoran, Nyonya Aliye Emiroglu--ibunda Kenan--akhirnya mengetahui jika Elif adalah cucunya. Selama ini, Nyonya Aliye hanya mengetahui jika Elif adalah kerabat dari Ayse, mantan asisten setianya yang telah meninggal. Setelah Ayse meninggal, lantas Elif pun sebatang kara, hingga akhirnya dititipkan di rumahnya.

Fakta yang mengejutkan itu membuat Nyonya Aliye sadar akan beberapa sikap Kenan yang tampak menyayangi Elif. Padahal, Kenan belum mengetahui jika Elif adalah anaknya.

Salah satu adegan Elif yang mengharukan, Aliye membawa Elif bertemu dengan Melek.

"Ikatan batin yang kuat antara ayah dan anak," pikir Nyonya Aliye saat mengingat kembali momen Kenan mengajarkan Elif bermain sepeda roda dua.

Adegan mengarukan, tiba-tiba Nyonya Aliye yang melihat Elif langsung memberikannya pelukan. Elif yang bingung, hanya tersenyum dengan tatapan tak mengerti. Sementara, Nyonya Aliye mengelus rambut Elif dengan penuh rasa sayang.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini