Sukses

SUCA 2015 Sukses, Ini Kelanjutan Karier Para Finalis 3 Besar

Indosiar pun telah menyiapkan beberapa program untuk pemenang 3 besar Stand Up Comedy Academy.

Liputan6.com, Jakarta Stand Up Comedy Academy (SUCA) Indosiar 2015 sukses digelar. Pencarian bakat di bidang komedi ini bahkan berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan. Cemen pun lahir sebagai juara pertama SUCA Indosiar 2015.

Setelah Cemen diumumkan sebagai juara pertama, Ephy mendapat juara kedua. Sedangkan peringkat ketiga diperoleh Musdalifah yang merupakan satu-satunya kontestan wanita di SUCA 2015. Lalu bagaimana kelanjutan karier para finalis tiga besar ini?

Pihak Indosiar pun telah mempersiapkan beberapa hal untuk Cemen, Ephy, dan Musdalifah. Harsiwi Achmad selaku Managing Director Indosiar mengungkapkan tak hanya para pemenang, juri dan mentor juga akan terus dilibatkan.

"Kami buatkan beberapa acara di Indosiar, kami juga buatkan improve Stand Up Comedy. Kami juga telah memikirkan membuat FTV bagi para pemenang, ada juga nanti sitkom. Karena lucu banget kan kalau Ephy, Cemen, Musdalifah jadi satu," ujar Harsiwi Achmad di SCTV Tower, Jakarta, baru-baru ini.

Dalam waktu dekat, para komika kembali hadir lewat acara Stand Up Comedy Club yang tayang setiap hari selama sejam. Selain itu ada juga Stand Up Comedy Celebrity, kemudian di program tersebut diisi dengan lagu-lagu yang dibawakan dengan lucu. Pemenang maupun mentor pun bisa tampil di inBox dalam segmen khusus.

Tak puas hanya dengan SUCA 2015, Indosiar segera menyiapkan SUCA season kedua yang akan memulai audisi tahun depan. Harsiwi Achmad menyampaikan musim kedua SUCA bakal tayang lebih panjang dibandingkan yang pertama.

"Kemarin hanya 24 episode, mungkin season dua nanti kami buat dua kali lipatnya. Pada dasarnya konsepnya sama, tetapi mungkin untuk tempat bisa lebih besar, biar para penonton yang minta menyaksikan langsung," pungkas Harsiwi Achmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini