Sukses

Begini Tatapan Mesra Deepika Padukone dan Ranveer Singh

Deepika Padukone dan Ranveer Singh kembali beradu akting dalam film `Bajirao Mastani`

Liputan6.com, New Delhi Deepika Padukone dan Ranveer Singh memang belum buka-bukaan tentang hubungan yang terjalin di antara mereka. Meski begitu, sikap yang ditunjukkan keduanya mengisyaratkan jika hubungan mereka lebih dari sekedar rekan kerja biasa.

Sebagaimana terlihat dalam poster film terbaru mereka Bajirao Mastani yang baru saja rilis. Keduanya berpose mesra bagaikan raja dan ratu India seperti dilansir dari Indian Express, Jumat (20/11/2015).

Ranveer Singh dan Deepika Padukone

Dalam poster terlihat tubuh Ranveer dan Deepika menempel satu sama lain. Tatapan maut Ranveer untuk Deepika pun tidak dapat diabaikan, keduanya tampak seperti pasangan yang tengah dimabuk asmara.

Ranveer yang berperan sebagai Bajirao dalam film ini seperti tidak ingin melepaskan Mastani, wanita pujaan hatinya yang diperankan oleh Deepika. Sementara itu di belakang mereka tampak Priyanka Chopra yang memerankan Kashibai selaku istri pertama Bajirao menatap sendu kemesraan keduanya.

Pose mesra Deepika Padukone Dan Ranveer Singh dalam Bajirao Mastani [foto: Indian Express]

Bajirao Mastani merupakan film sejarah India dengan bumbu romantis di dalamnya. Film yang disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali itu dijadwalka akan rilis pada 18 Desember 2015 mendatang.

Diluar itu, Ranveer dan Deepika memang telah lama diisukan memiliki hubungan spesial usai sama-sama membintangi film Finding Fanny (2014). Keduanya pun tak segan menunjukkan keintiman mereka.

Ranveer Singh dan Deepika Padukone

Beberapa waktu lalu, Ranveer mendapat kecupan manis dari Deepika di Bandara usai mengantar pujaan hatinya itu ke mobil. Sebelumnya keduaya juga sempat tertangkap kamera tengah menghabiskan liburan berdua ke sejumlah negara seperti New York (Amerika Serikat), Barcelona (Spanyol), dan London (Inggris). (Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini