Sukses

Sara Wijayanto dan Demian Aditya Ingin Jalani Program Bayi Tabung

Namun program bayi tabung menjadi jalan terakhir bargi pasangan Sara Wijayanto dan Demian Aditya.

Liputan6.com, Jakarta Setahun menikah, pasangan Sara Wijayanto dan Demian Aditya belum juga dikaruniai momongan. Berbagai program kehamilan pun sudah dilakukan Sara dan Demian, namun belum membuahkan hasil.

Namun, rasa trauma akibat sakit ketika menjalani program kehamilan membuat Sara sedikit stres. Ia pun pasrah tak lagi mengikuti perencanaan keturunan tersebut.

Sara Wijayanto dan Demian Aditya. (foto: Liputan6.com/Fachrur Rozie)

"Pernah (program hamil), tapi trauma sampai sekarang belum hilang (trauma sakit). Kemarin stres juga jadi kepikiran. Misalnya dulu kecewanya nilai 10, sekarang jadi nilai 50 kecewanya. Ya, doakan saja," ucap Sara Wijayanto di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015).

"Sekarang sih jalani saja, mungkin dengan happy dan bernyanyi lagi, siapa tahu bisa hamil. Karena kemarin sudah menangis terus," imbuhnya.

Demian bersama Sara Wijayanto saat ditemui di FX Sudirman (20/5/2015). Demian mengklaim aksi dicor hidup-hidup adalah yang pertama di dunia. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Penyanyi 36 tahun itu tak ingin lekas berputus asa. Sara masih ingin menjajal cara alami. Namun, jika tak membuahkan hasil, pemain film Tarot itu berniat menempuh jalan program bayi tabung.

"Kalau sudah dicoba gerilya nggak bisa, itu (program bayi tabung) pilihan terakhir. Sekarang kita coba dulu cara alami ABCD-nya. Kami tidak ditargetkan, cuma jangan terlalu lama," jelas Sara Wijayanto.

Mengingat usianya yang hampir berkepala empat, jika hamil nanti Sara berharap bisa melahirkan secara operasi sesar. "Berhubung saya tak lagi muda, saya pengin sesar. Dokter kebanyakan pun menyarankan sesar," tutur Sara Wijayanto. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini