Sukses

Rain dan Kim Tae Hee Menikah Desember 2015

Sebuah kabar terbaru menyebutkan Rain dan Kim Tae Hee menikah dalam waktu dekat. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul: Kim Tae Hee dan Rain menjalin hubungan cinta selama kurang lebih empat tahun. Kim Tae Hee dan Rain dikabarkan telah merencanakan menikah, menggelar pesta secara diam-diam yang akan dilangsungkan akhir tahun ini.

Sebuah kabar menyebutkan, Kim Tae Hee dan Rain ingin meresmikan hubungan keduanya ke jenjang yang serius. Kim Tae Hee dan Rain telah menyiapkan pesta pernikahan yang indah, dilangsungkan Desember 2015.

Namun Kim Tae Hee dan Rain membantah kabar tersebut. Menurut agensi Kim Tae Hee, rencana menikah memang telah ada di pikiran sang artis yang bermain dalam Yong Pal, tapi bukan dalam waktu dekat, diwartakan MNet, Sabtu (21/11/2015).

"Kim Tae Hee tak akan menikah dalam waktu dekat. Tidak ada pembicaraan mengenai pernikahan untuk saat ini," ujar wakil dari Kim Tae Hee memberikan pernyataan kepada media.

"Hubungan Kim Tae Hee dan Rain memang tengah mesra. Tapi, keduanya belum memilih tanggal pernikahan, masih menikmati masa pacaran. Kabar ini sama seklai tidak benar."

Kim Tae Hee dan Rain bertemu dalam proses pemotertan sebuah iklan. Hubungan keduanya tercium media 2013 silam. Beberapa kali isu Kim Tae Hee dan Rain menikah menyeruak, termasuk Rain yang pindah agama untuk membuktikan cintanya kepada kekasihnya.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini