Sukses

Hamil Muda, Nycta Gina Kehilangan Selera Belanja

Sejak hamil muda, Nycta Gina jadi sering capek, sakit kepala dan pinggang.

Liputan6.com, Jakarta Sejak hamil muda, banyak perubahan yang terjadi pada diri Nycta Gina. Mulai dari perubahan fisik hingga mood. Presenter Hitam Putih itu mengaku jadi mudah lelah ketika sedikit beraktivitas.

"Rasanya luar biasa stamina cepat banget turun. Sudah capek dan engap. Ditambah sekarang gampang mual, sakit kepala dan pinggang. Setiap hari maunya rebahan di kasur, nggak mau ngapa-ngapain," kata Nycta Gina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015).

Nycta Gina dan Rizky Kinos

"Bulan pertama dan kedua moody. Bulan ketiga dan ke empat mulai hilang. Tapi mualnya yang berasa banget," sambung Gina.

Lucunya, penurunan stamina itu juga berdampak besar pada selera belanja Nycta. Pemeran karakter Jeng Kellin ini mengaku tak lagi sesangar dulu ketika melihat tanda diskon.

"Perubahan kayak gerak-gerak lamban. Biasanya di mal jalan-jalan belanja dia kuat, eh sekarang datang ke mal makan terus pulang. Stamina jauh berkurang," timpal suami Nycta Gina, Rizky Kinos.

Nycta Gina [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Selain perubahan tersebut, ada satu hal yang membuat Rizky makin cinta kepada sang istri. Dengan sedikit menggombal, Kinos menggoda Nycta yang dianggapnya semakin cantik.

"Kemarin dia ngemsi (membawakan acara) nggak sampai sejam sudah minta pulang. Staminanya menurun banget, tapi dia tambah cantik," ceplos Rizky Kinos. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.