Sukses

Banjir Selebriti di Gala Premiere Film Brush With Danger

Para selebriti memuji film Brush With Danger yang dibintangi dan disutradarai Livi Zheng.

Liputan6.com, Jakarta Sutradara sekaligus aktris Livi Zheng menggelar gala premiere film perdananya yang berjudul Brush With Danger di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/11/2015). Tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut meliputi sejumlah tokoh penting, wartawan dan selebriti.

Menteri Pendidikan dan Kebudayan Anies Baswedan menjadi salah satu tamu kehormatan dalam acara gala premiere film yang dibuat di Amerika Serikat itu. Sejumlah selebriti terkenal Indonesia juga terlihat hadir menyaksikan film tersebut.

Brush With Danger

Di antaranya, Roy Marten, Deddy Corbuzier, Dinda Kanya Dewi, Yayan Ruhian dan masih banyak lagi. Mereka memuji film action garapan Livi Zheng setelah menyaksikan jalannya pemutaran perdana Brush With Danger dari menit pertama hingga akhir.

"Luar biasa filmnya. Saya suka dengan alur ceritanya," puji Deddy Corbuzier usai menyaksikan film Brush With Danger bersama tamu undangan dan selebriti lainnya.

Dinda Kanya Dewi [Foto: Helmi Afandi/Liputan6.com]

Hal yang sama diutarakan Dinda Kanya Dewi. Menurutnya, Livi Zheng berhasil membuat film yang mampu dinikmati oleh penonton Indonesia.

"Barusan aku lihat filmnya, tapi nggak mau komentari soal teknisnya. So far filmnya bagus, aku salut juga dengan keberanian Livi Zheng membuat film ini," kata Dinda Kanya Dewi.

Yayan Ruhian [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Pemeran Madd Dog di film The Raid, Yayan Ruhian, juga memuji setiap aksi bela diri yang ditawarkan film berdurasi 90 menit ini.

"Saya menikmati adegan demi adegan di film ini. Actionnya juga bagus banget, salut untuk sineas kita yang mampu berkarya di Hollywood," kata Yayan. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini