Sukses

Elton John Sakit Hati Didepak Label Rekaman

Nama besar Elton John tak menjamin nasibnya di perusahaan rekaman.

Liputan6.com, London Nama besar Elton John tak menjamin nasibnya di perusahaan rekaman. Belum lama ini, label yang pernah menaunginya merasa tak senang dengan karya terbaru Elton, Wonderful Crazy Night. Bos label rekaman tersebut tak menganggapnya bagus lalu mendepaknya.

Elton John (creativedisc.com)

"Jujur saya merasa sakit hati. Saya tahu itu rekaman yang bagus," kata Elton John kepada Rolling Stone US baru-baru ini.

Namun dengan label barunya kini, Elton John tak menemui masalah berarti. Menurut rencana, album ke-33 Elton tersebut akan rilis ke pasaran 5 Februari 2016.

Elton John (nab.org)

Meski begitu, Elton John menyadari kalau album barunya itu tak akan terjual hingga jutaan kopi di era industri musik sekarang. Ia mengaku kalau dirinya tak berharap banyak.

"Saya mengikuti chart dan tahu semuanya tentang bisnis ini. Saya tak berharap akan menjual jutaan keping," kata Elton John.

Elton John

Di masa kejayaannya, Elton John telah menjual lebih dari 300 juta keping album yang menjadikannya salah satu artis dengan penjualan terbanyak di dunia. (Gul/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini