Sukses

Ditekan Keluarga Kardashian, Tyga Putuskan Kylie Jenner

Tyga berpendapat dirinya tidak bisa hidup berdampingan dengan Kylie Jenner karena hubungan mereka menjadi tes yang tidak henti-hentinya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Tyga berpendapat dirinya tidak bisa hidup berdampingan dengan Kylie Jenner karena hubungan mereka menjadi tes yang tidak henti-hentinya. Seorang sumber yang terhubung dengan Tyga mengatakan kepada Tmz, Jumat (20/11/2015) ia berjuang untuk Kylie setiap hari, lebih dari yang seharusnya.

Keduanya pun berebut peristiwa mana yang akan mereka hadiri bersama-sama, dan salah satu dari mereka harus membatalkan rencana. Dan Tyga memberitahu temannya, kalau keluarga Kardashian memicu konflik.

Kylie dan Kendall Jenner [twistmagazine]

Kylie Jenner akan mengeluh tentang dia, dan keluarganya pun memanas-manasinya dengan mengatakan bahwa karier jauh lebih penting daripada Tyga. Hal itu membuat rapper satu ini melakukan sesuatu yang memicu perpisahan, dan Kylie yang menarik pelatuknya.

Dikabarkan Femalefirst, pada perayaan ulang tahun Tyga ke-26 pada 19 November 2015 lalu, tak terlihat sang kekasih di West Hollywood. Padahal Tyga bersama teman-temannya seperti A $ AP Rocky, dan Wiz Khalifa, Jamie Foxx, Leonardo DiCaprio, serta Christina Milian tampak makan malam di OAK usai dirinya makan malam di restoran The Nice Guy.

Aceshowbiz

Tak ada ucapan ulang tahun satu pun dari keluarga Kardashian untuk Tyga di media sosial mereka.

Tyga dan Kylie Jenner sempat bertengkar hebat setelah adik tiri Kim Kardashian itu kembali dari perjalanan promosi dengan sang kakak, Kendall Jenner ke Australia.

Pasangan selebriti ini mulai menjalin asmara pada Agustus 201 lalu. Sepanjang tahun, mereka pun seperti tak terpisahkan.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

    Kendall Jenner

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga