Sukses

Tampilan Seram Professor X di X-Men Apocalypse Dipamerkan

Tampilan James McAvoy sebagai Professor X di X-Men: Apocalypse baru saja dipamerkan sutradara Bryan Singer.

Liputan6.com, Jakarta Menyusul pengumuman bakal munculnya trailer perdana X-Men: Apocalypse di penayangan Star Wars: The Force Awakens, sutradara Bryan Singer langsung membuka Instagram untuk memamerkan tampilan baru dari film superhero Marvel arahannya itu.

Seperti dilansir Ace Showbiz, Jumat (20/11/2015), Singer membeberkan sebuah foto kepada fans berupa cuplikan gambar yang ada di dalam trailer X-Men: Apocalypse. Di situ, terdapat tampilan James McAvoy sebagai Professor X yang tengah menggunakan Cerebro.

"Merampungkan teaser pertama. #xmen #xmenapocalypse," kutipnya bersama foto James McAvoy yang tampak sedang berada di ruang screening pribadi.

James McAvoy sebagai Profesor X di X-Men Apocalypse (Source: Instagram)

Di foto itu, selain tengah memakai helm telepati Cerebro, rambut Professor X juga tampak masih ada di kepalanya. Padahal, beberapa tampilan foto sebelumnya mengisyaratkan bahwa kepala sang profesor akan gundul di momen tertentu filmnya.

Ekspresi Professor X di foto tersebut bisa dibilang cukup seram. Pasalnya, sang tokoh utama itu menampakkan tatapan mata yang kosong dengan bola mata yang hampir hitam secara keseluruhan.

Foto terbaru dari cuplikan adegan X-Men: Apocalypse menggambarkan suasana Mesir tahun 1983 yang kental dengan budaya Timur Tengah. (Screen Rant)

X-Men: Apocalypse berfokus pada sosok antagonis bernama Apocalypse (Oscar Isaac) yang merekrut tim mutan kuat agar bisa memusnahkan manusia dan menguasai dunia. Mystique (Jennifer Lawrence), Beast (Nicholas Hoult), dan Professor X bergabung demi menyelamatkan manusia dari kepunahan dan dunia dari kehancuran.

Rose Byrne, Evan Peters, Lucas Till, Alexandra Shipp, Sophie Turner, Ben Hardy, Tye Sheridan, Olivia Munn, dan Lana Condor turut menjadi bintang film ini. X-Men: Apocalypse siap tayang di AS pada 27 Mei 2016.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini